EDUKASI Headline Animator

Tuesday, April 8, 2008

SURAT PEMBACA

Buletin Edukasi merupakan sesuatu yang penuh apresiatif bagi saya. Dengan menyajikan berita internasional membuka cakrawala pola fikir mahasiswa untuk selalu berfikir up to date. Tidak berkutat di wilayah lokal. Tapi pesan saya yang penting Tim Redaksi tetap konsen dan penuh semangat dalam berkarya. Jangan pernah bosan dengan sesuatu yang kalian kerjakan.

Cukup itu saja dari saya yang penting tetap semangat dan kerja keras. Selamat berkarya For All Students.

A. Munir, Mahasiswa Jurusan Tarbiah Prodi PAI,semester 8

Buletin Edukasi sangat kreatif dan mencerahkan. itulah kata-kata yang paling tepat untuk diapresiatifkan kepada Tim Redaksi Edukasi HMJ Tarbiyah. Saya sebagai mantan Pengurus Bidang VI (Jurnalistik) HMJ Tarbiah periode 2006-2007 kagum dan bangga sekali.

Oya, kalau bisa beritanya mayoritas mengenai pendidikan, ada kajian pendidikan (tidak hanya opini/artikel), juga bisa ditambah karikatur, cerpen dan puisi.

Pesan terakhirku: “Jangan pernah menyerah”.

Nurul Anam, mahasiswa Jurusan Tarbiah Prodi PAI semester 8.

Pendapat saya mengenai buletin edukasi, merupakan sesuatu yang penuh kreatifitas dan informative dengan memuat berita sekitar kampus.

Sehingga para mahasiswa dapat mengetahui informasi sekilas kampus. Masukan saya buat Buletin Edukasi, karyanya juga dapat mengambil dari para mahasiswa yang ingin mengembangkan karya-karyanya karena, saya melihat mahasiswa di STAIN banyak yang mempunyai kemampuan dalam bidang tulis menulis, serta dapat di tambah dengan tips, cerpen, humor dan karikatur yang bermutu, agar pembaca mendapat-kan sedikit hiburan.

Pesan saya kepada Tim Redaksi tetaplah semangat dan teruslah berkarya.

Lia, mahasiswa Jurusan Tarbiah Prodi KI semester 2.

No comments:

Jelajah